Fendi Launching Tas Mewah Beraroma Minyak wangi Pertama di Dunia

Minyak wangi serta tas tangan dari merek mewah sering dicari penggemar model, sebab dipandang seperti barang eksklusif yang prestigius. Bagaimana jadi bila ke-2 produk ini dikumpulkan? Nyatanya tidak pernah ada yang mengerjakannya. Mungkin itu fakta Fendi mengeluarkan Fendi Frenesia Baguette.



Rumah model Fendi sudah mengeluarkan tas dengan aroma minyak wangi eksklusif pertama di dunia. produk berbentuk tas tangan mode baguette yang direncanakan oleh desainer Silvia Venturini pada tahun 1997.

Tas tangan ini spesial ini cukup spesial sebab kulit yang jadikan bahan fundamen tas dipenuhi oleh aroma minyak wangi FendiFrenesia yang dibuat oleh pakar minyak wangi Francis Kurkdjian. Faksi Fendi mengklaim aroma minyak wangi ini akan bertahan sampai empat tahun. Tiap tas diperlengkapi dengan botol miniatur FendiFrenesia yang bisa dipakai untuk beri kesegaran aroma tas atau digunakan jadi minyak wangi konvensional.

Corak putih pada tas adalah hasil karya seni photografer populer Swiss Christelle Boule. Tas tangan berwarna kuning cerah dengan corak putih itu mempunyai tiga ukuran. Ada ukuran standard tas wanita Fendi, ukuran tas pria yang sedikit semakin besar, serta paling akhir ialah tas 'nano' yang seukuran dengan mode iPhone paling baru.

Fendi akan lakukan kiprah mewah untuk koleksi ini pada awal Desember di toko Miami Desain District, jadi hanya satu toko yang jual tas tangan itu. Walau demikian, untuk versus nano telah siap di pasarkan dengan daring di situs Fendi.com. Harga 630 dolar AS atau seputar Rp8,8 juta. Tas ini cuma ada sampai 20 Desember 2019.

No comments